farrayhasmid







semuanya tak lagi tentangmu
Thursday 27 April 2017 | 22:02 | 0 Ask


Maaf aku sudah move on. 

Hari demi hari aku lewati tanpa kehadirannya, tanpa canda tawanya. Hal yang aku anggap bahwa aku tidak bisa, aku tidak bisa menghilang perasaan ini dan akhirnya aku berhasil. Bukan harini aku bisa melupakannya, tidak tapi sudah lama. Semenjak aku terbiasa tanpanya.

Kau tau? Perasaan inilah yang aku paling takutkan, dulu aku takut kalau perasaan sayang ini hilang, tapi sekarang? aku bisa, ternyata aku baik baik saja tanpamu. Aku bahagia. Aku bahagia dengan kesendirianku, bahagia itu tak  semestinya tentang pacar. Pacar? Iya pacar tentang cinta yang belum pasti jodoh mu atau bukan? 

Banyak orang diluar sana mengira aku belum move on? Belum bisa menghilangkan perasaan ini? Karna aku masih sendiri. Aku punya alasan yang kuat kenapa aku masih sendiri. Aku lelah, lelah dari cinta yang salah, aku lelah dengan cinta yang belum pasti. Aku tak mau disakiti dan menyakiti. Aku bukan lagi anak smp, sma yang gonta ganti pasangan. Tapi aku juga lelah harus mendengar “ aku tau kamu belum move on, jadi belum bisa pacaran lagi’ kalian tahu apa tentang hati ku? Perassan ku? 

Memang aku pernah mecintainya setengah mati, dan sekarang aku telah berhasil mengendalikan kenangan dan masa lalu dan aku sudah tidak memiliki hasrat lagi apa-apa lagi terhadapnya. Aku ikhlas kok dia mau sama siapa itu hak dia, terserah dia, itu pilihan dia. 

Mungkin aku kalah, aku belum bisa memamerkan apa-apa tentang pasanganku, karna memang belum ada(haha) ada kok yang mau tapi aku belum bisa, belum bisa mencintai orang, aku belum bisa memberikan cintaku, aku belum bisa memulai hal baru. Pengennya si hijrah kayak di IG gitu indonesia tanpa pacaran tapi nanti diliat kedepannya bagaimana.  Aku sudah terbiasa ngejomblo, aku senang dengan statusku. Aku bebas ngk ada beban (punya beban kok, tugas kuliah) . apa ka itu berarti aku belum move on? Kalau aku si aku sudah move on, udah lama. Cuman takut , tapi aku yakin suatu saat nanti hati ini akan terbuka lagi dengan orang meyakinkan aku untuk memulai lagi, aku yakin ada terbaik untukku nantinya, bisa saja jodohku yang datang, mungkin bukan harini besok atau lusa tapi takdir siapa yang tau.
Harini, ntah kenapa semuanya ku ingat kembali mungkin karna aku mengetik .......
aku hanya ingin orang-orang tau kalau semuanya tak lagi tentangnya, aku sudah lama menghapus jejaknya, aku sudah lama memadamkan perasaan ini, aku sudah lama menghilangkan perasaan ini, aku sudah lama berhenti mencintainya, aku sudah lama ikhlas kalau kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama, aku senang aku sudah lama bisa menghilangkan semuanya.


dan sekarang yang tetap didalam diriku adalah kenangan. terima kasih karna dulu udah pernah mau mencintai aku.