farrayhasmid







sekali lagi
Thursday 4 January 2018 | 04:20 | 0 Ask


Seperti yang sudah aku bahas sebelum ini, aku kecewa, aku patah hati, aku sakit, aku hancur, aku rapuh dan aku mulai mve on menghilangkan rasa tetapi aku gagal. Perasaan itu muncul lagi, dia datang kembali lagi didalam hidupku. Aku tidak tahu kenapa aku bisa menerimanya kembali walaupun kita tidak pacaran tapi kita kayak orang pacaran, setelah sakit yang dia berikan. Apakah ini sudah takdir yang harus ku jalani di dalam hidupku?

Aku kira kau datang dengan harapan-harapan yang kau berikan, dengan hal-hal yang romantis yang kau lakukan kepadaku untuk membuat kita bisa kembali seperti dulu ternyata aku salah. Semuanya tidak lagi sama, kau yang dulu dan kau yang sekarang sangat berbeda. Setiap kali aku membahas, aku rindu kau yang dulu kau hanya katakana “ apakah kau mau seperti dulu? Yang akhirnya pisah?” tidak aku tidak menginginkan itu. Aku hanya merindukan kau yang dulu serahkan seluruh waktunya hanya untukku, kau yang dulu selalu dengar apa yang ku suruh, yang tidak membuat apa yang aku tidak suka, ahh sudahlah. Kau berbeda, sungguh aku rindu kau yang dulu.

Sekarang semuanya tidak lagi sama, harapan yang ku tanam sejak kau hadir lagi tidak seperti yang terjadi. Kadang kau membuatkan aku merasa bahwa kau masih menginganku, kadang kau membuatkan aku merasa bahwa kau ingin aku pergi lagi.

Mungkin harini kau ingin aku pergi lagi, baiklah aku pergi. Tapi tolong jangan pernah kembali lagi, jangan pernah membuat aku gagal lagi untuk menghilangkan rasa ini, aku mohon. Biarkan aku dengan hidup baru ku lagi, biarkan aku baik-baik lagi tanpa hadirmu. Biarkan aku pergi lagi dengan rasa sakit, biarkan aku menjadi wanita yang lebih baik lagi sesudah ini.

Membencimu? Tidak. Aku tidak ingin berkhianat dengan masa laluku. Aku punya masa lalu yang indah bersamamu walaupun berakhir dengan tidak yang ku inginkan. Setelah ini, aku akan merindukanmu dan akan ku sampaikan rindu itu melalui doa-doa ku.

Aku tidak melarangmu untuk bertanya kabar, bertanyalah jika kau mau. Aku juga bisa membantumu bila kau memerlukan bantuan ku, sebatas teman biasa dan tidak lebih. Aku ingin menjadi temanmu, bila bertemu di jalan saling menyapa, saling menegur satu sama lain. Jangan membenciku, jangan. Ingat aku pernah ada di saat kau sakit, di saat kau membutuhkan bantuan, aku ada di saat kau kesepian, di saat kau kosong.

Aku tidak ingin melupakanmu, aku hanya ingin pergi. Aku tidak ingin bertahan ditengah kepedihan. Aku hanya ingin pergi menghilangkan rasa yang tidak sepatutnya ku rasakan. Aku tau semuanya tidak akan terulang, aku sadar rasa yang pernah kau berikan kepada ku tidak akan pernah terjadi lagi.aku tahu ini bukan keputusan yang mudah, ini pasti sangat sulit untuk ku lakukan tapi aku bisa apa ?

Semoga kita bisa menemukan kebahagiaan kita masing-masing. Ku jalani pilihanku, dan kau jalani pilihanmu. Smoga penyesalan tidak lagi berpihak dengan kita berdua.

Terima kasih sudah kembali walaupun hanya sebatas teman. Terima kasih sudah membuatkan usahaku untuk menghilangkan rasaku selama ini sia-sia, kau berhasil membuat cinta ku jatuh lagi untuk kedua kalinya. Terima kasih selama 5 bulan ini kau datang, kadang kau buat ku tersenyum, buatku bahagia, buatku sedih, buatku kecewa. Terima kasih sudah mau kenalkan aku di dunia PERSPIN mu, aku senang ada di waktu itu. Terima kasih sudah ajak aku nnton video-video KUMIT, aku bahagia. Terima kasih sudah membuat aku merasa dicintai lagi walaupun perasaan itu tidak ada pada dirimu. Terima kasih sudah mau menelfon sampai larut malam lagi. Terima kasih sudah mau kesana kemari bersamaku. Terima kasih sudah mau makan, minum lagi bersamaku. Terima kasih mengajarkan itu lagi untukku. Terima kasih kenanganya, terima lukanya lagi. Terima kasih sakitnya lagi ( tapi tidak sesakit dulu sih ) terima kasih semuanya, aku senang.