farrayhasmid







dua tahun satu bulan sepuluh hari.......
Thursday, 18 August 2016 | 12:10 | 0 Ask

14 april 2014, aku dan dia resmi pacaran. awal pacaran sama dia.



dua tahun satu bulan sepuluh hari menjalinkan hubungan yang banyak rintangan. susah senang kita bareng terus. untuk diriku ini adalah hubungan yang paling lama aku jalanin.
tapi takdir memisahkan kita karna KEGOISAN ku tapi waktu itu aku cuma mau dibujuk tapi ini yang terjadi. lelaki yang selalu ada untuk aku, lelaki yang nurutin aku, lelaki yang selalu mau beliin apa yang aku mau, lelaki yang tiap malamnya nelfon aku dengar cerita-cerita ku diskolah sampai isi pulsa bekali-kali untuk telfonan sampai aku tidur, yang selalu nyanyiin aku , yang slalu baca dongeng untuk aku, kadang ngaji untuk aku sbelum tdr, lelaki yang rela bangun pagi hanya utk ngantar aku keskolah terus jemput aku diskolah, lelaki yang rela dirumah terus lupakan tempat nongkoranganya demi telfonan sama aku, lelaki yang slalu ku jadikan tempat curhatku tentang keluarga, sahabat , teman musuh semua ku ceritakan, lelaki yang paling aku percaya se indonesia, lelaki slalu belain aku kalau ada yang gangguin aku dimana pun, siapapun itu dia lawan, lelaki yang rela berenti main futsal kalau malam, lelaki yang selalu kasi aku semangat, lelaki yang slalu ikut dimana aku pergi, lelaki yang selalu sabar hadapin aku, lelaki yang selalu siapkan bahunya untuk ku, lelaki yang paling cemburu kalau aku dekat sama lelaki lain siapapun itu, lelaki yang gak berani senyum, lirik cewek lain kalau lagi sama aku, lelaki yang rela berpose apa pun kalo lagi foto sampe pake lipstik, dan dia adalah satu-satunya lelaki yang menjadi alasan kenapa aku tetap bertahan walaupun umi gak mau kalau kita berdua pacaran, yang slalu bilang " farra ndabole lemah, harus kuat, ini baru awal, buktikan sama umi" dan lelaki itu bukan lagi miliku.

pas waktu kita berdua baru putus dan semua orang disekeliling tau, disitu aku kayak artis yah di tnya terus dengan pertanyaan yang sama dan mereka yang alay ikut sedih, ada ang nangis juga.

jalanin hubungan ini gak mudah, banyak rintanganya butuh perjuangan yang hebat apalagi pas ada masalah sama umi, jujur disitu aku gak kuat, pengen pergi dari dia tapi tetap bertahan semua karna dia. dan aku bekelahi grgr dia hahaha itulah hal yang paling bodoh yang pernah aku lakuin di dunia, tapi aku bangga dengan sahabat-sahabat ku yang belain aku sampe masuk kantor polisi.

semuanya hancur ditelan bumi, dia yang slalu ada, dia yang terhebat skarang sudah pergi jauh dari mata yang tinggal cuman bayanganya. separuh jiwaku pergi.
sekarang semuanya berbeda, kita kembali sperti dulu, cuman tetangga, kalau lewat yah lewat aja. meskipun banyak mimpi kita berdua yang belum tercapai tapi aku bahagia sudah dapat membagi waktu dengan dia.

dan kini kau telah kembali bersamanya,
pastinya kita akan ketemu di pelaminan , aku tamunya kamu pengantinya, kitakan tetangga haha.
aku selalu berdoa semoga kau bahagia bersamanya, semoga hubungan kalian langgeng sampai surga.
dan aku harap kau tidak membenci diriku yang mungkin sudah menyakiti mu dulu,

terima kasih sudah singgah dihatiku walaupun cuman sebentar tapi itu berharga banget
cinta yang begitu romantis, kenangan yang begitu indah, luka yang begitu sakit, yang begitu pahit.
akan ku simpan cerita kita didalam memori ku.